Selasa, 15 Desember 2015

155. YESUS MENUNGGU DI ANGKASA

155.  YESUS MENUNGGU DI ANGKASA

______________________________________________________________

 FAKTA PENTING YANG TIDAK BOLEH DILUPAKAN SELAMANYA!

 

Teman-teman terutama yang Kristen,

 

Di Alkitab sudah dikatakan bahwa pada akhir zaman,  akan bermunculan segala macam hal yang aneh, yang ajaib, yang tidak masuk akal, dan yang masuk ke kategori mujizat.

 

 

Ini beberapa ayat yang sudah mengamarkan bahwa akan ada banyak mujizat yang terjadi:

 

Matius 7:22

Pada hari itu banyak orang akan berseru kepada-Ku ‘Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat dalam nama-Mu, dan mengusir setan dengan nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat dalam nama-Mu?

 

Matius 24:24

Sebab mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda dan mujizat-mujizat besar untuk menyesatkan sekiranya mungkin, bahkan orang-orang pilihan.

 

2 Tesalonika 2:9-10

Kedatangan si pelanggar hukum itu adalah sesuai pekerjaan iblis, dengan segala kuasa, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu, dengan rupa-rupa tipu daya jahat di antara orang-orang yang harus binasa, karena mereka tidak mau mencintai kebenaran, agar mereka boleh  selamat.

 

Wahyu 13:13-14

Dan ia mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang. Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diizinkan untuk dilakukannya di depan mata Binatang itu, menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung Binatang itu  yang telah terluka oleh pedang, namun hidup.

 

 

Jadi, Tuhan sudah menyuruh  rasul-rasulNya untuk  menulis bahwa pada akhir zaman, yang namanya mujizat dan tanda-tanda keajaiban itu akan semakin banyak,  tetapi mereka yang mengerjakannya bukanlah berasal dari Tuhan, melainkan  dari mereka yang mau menyesatkan manusia!

 

Karena itu jangan heran bila kita mendengar atau bahkan melihat ada mujizat di sana sini, karena memang Tuhan sudah mengingatkan bahwa itu akan terjadi.

Yang harus kita sadari adalah, MUJIZAT-MUJIZAT ITU TIDAK BERASAL DARI TUHAN, melainkan dari Setan dan anak buahnya. Mereka inilah yang menggerakkan manusia-manusia  untuk mengerjakan mujizat. Tujuannya apa?

Wahyu 13:14 mengatakan untuk menyesatkan yang diam di bumi.

Matius 24:24 mengatakan untuk menyesatkan, sekiranya mungkin bahkan orang-orang pilihan juga.

Jadi jelas sekali tujuannya: BUKAN SUPAYA MANUSIA SELAMAT, MELAINKAN SUPAYA MANUSIA TERSESAT.

Jadi kita harus super awas! Kalau ada mujizat, kita harus curiga, itu adalah upaya Setan dan anak buahnya untuk menyesatkan kita. Jangan terseret ke dalamnya.

 

 

Selanjutnya Alkitab berkata, bahkan SETAN AKAN MENYAMAR MENJADI YESUS dan menampilkan dirinya di mana-mana di dunia ini.

Matius 24:26

Jadi, apabila orang berkata kepadamu: ‘Lihat, Ia (= Kristus) ada di padang gurun’, janganlah kamu pergi ke situ; atau: ‘Lihat, Ia ada di dalam bilik’, janganlah kamu percaya.

 

Ini adalah kata-kata Yesus sendiri

 

Sebagai orang Kristen mungkin kita sudah membaca ayat ini entah berapa ratus kali selama hidup kita, tapi sadarkah kita apa yang dipesankan Yesus kepada kita? Coba baca ayat itu sekali lagi dengan teliti.

Artinya,  Yesus-Yesus palsu ini akan berjalan di atas bumi!  Dia berada di padang gurun, dia berada di dalam bilik, dia berada di antara kita! Bisa kita lihat, bisa kita jamah, bisa kita dengar suaranya! Kita akan benar-benar  mendengar dan  melihat  Yesus dengan  telinga dan mata kepala kita sendiri!

Tetapi apa pesan Yesus yang asli? JANGAN KAMU PERCAYA!

Mengapa tidak boleh percaya? Karena itu adalah Yesus palsu!

Siapa dia sebenarnya? DIA ADALAH IBLIS, SETAN, ULAR TUA, NAGA MERAH.

 

 

Untuk apa Yesus palsu itu muncul? Untuk menipu manusia! Untuk menyesatkan manusia! Yesus palsu ini akan menyampaikan pesan-pesan kepada manusia, akan berbicara kepada manusia, sebagian besar dari kata-katanya akan meniru kata-kata yang pernah diucapkan Yesus Kristus yang asli supaya manusia yakin inilah Yesus yang asli, tapi di antara kata-kata tersebut, dia akan menyelipkan kebohongan untuk menyesatkan manusia. Dia akan mengajak manusia untuk melawan perintah Tuhan. Karena memang itu tujuannya muncul, untuk menipu manusia supaya manusia mendengarkan kebohongannya dan akibatnya jatuh dalam dosa karena melawan perintah Tuhan.

Sebagaimana pada awal dunia dulu dia menipu semua manusia (Adam dan Hawa pada waktu itu adalah semua manusia yang ada)  untuk melanggar Hukum Tuhan, maka sekarang menjelang akhir dunia dia mau menipu semua manusia lagi supaya melanggar Hukum Tuhan agar mereka nanti akan dihukum bersama-sama dengannya.

 

Jadi, teman-teman, sekali lagi, jika kalian cukup panjang umur dan di suatu saat  kalian mendengar atau melihat ada yang mengaku sebagai Yesus, berada di dunia ini, berjalan di antara manusia, menampakkan dirinya, berbicara, memberkati, mengerjakan mujizat bahkan menurunkan api dari langit kata Alkitab, dan memberikan pesan-pesan kepada manusia,  ingatlah apa kata Alkitab, ingatlah apa kata Yesus Kristus sendiri,

·       JANGAN KAMU PERCAYA!, 

·       JANGAN KAMU PERGI KE SANA!

·       JANGAN KAMU DENGARKAN KATA-KATANYA!

·       JANGAN KAMU PERCAYA APA YANG DIKATAKANNYA! 

·       ITU BUKAN YESUS KRISTUS! ITU MESIAS PALSU!

 

Jangan lupa pesan ini!  Karena semua yang palsu itu pasti sangat mirip yang asli, kalau tidak begitu kan ketahuan palsunya. Jadi yang palsu ini pasti sangat mirip yang asli.  Tapi kita sudah diperingatkan oleh Alkitab,  bahkan oleh Yesus Kristus sendiri, “JANGAN KAMU PERCAYA!”

 

Apa buktinya itu adalah Yesus palsu?

Perhatikan ini, Alkitab sangat jelas mengatakan bahwa:

YESUS TIDAK AKAN BERJALAN DI BUMI YANG SEKARANG INI LAGI.

KAKI TUHAN YESUS KRISTUS, JURUSELAMAT DAN PENEBUS MANUSIA,

TIDAK AKAN MENGINJAK BUMI INI LAGI,

SEBELUM DIA MEMBAWA YERUSALEM BARU

TURUN DARI SURGA PADA KEDATANGANNYA YANG KETIGA!


Jadi tidak mungkin ada Yesus yang berkeliaran di bumi ini menampakkan diriNya kepada manusia di mana-mana.

 

 

Kita lihat beberapa ayat di Alkitab:

1 Tesalonika 4:16-17

16 Sebab TUHAN sendiri akan turun dari surga, dengan satu seruan, dengan suara Penghulu Malaikat, dan dengan sangkakala Allah dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit. 17sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan bertemu Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

 

Ayat ini bicara tentang apa? Tentang kedatangan Kristus yang kedua.  Coba kita perhatikan tanda-tandanya:

1.             Tuhan sendiri yang akan turun dari Surga ~ tidak dikatakan Dia akan berdiri di bumi.

2.             Ada satu seruan suara Penghulu Malaikat

3.             Ada bunyi sangkakala Allah

4.             Disertai malaikat-malaikat surgawi (awan)

5.             Kebangkitan orang-orang yang mati dalam Tuhan mulai dari zaman Adam hingga manusia yang terakhir mati. Mereka akan mendapat tubuh baru yang mulia.

6.             Umat Allah yang masih hidup akan diubahkan juga menjadi tubuh yang mulia.

 

Jadi Yesus tidak diam-diam tiba-tiba muncul di lapangan, atau di atas bukit, atau di dalam gereja, atau di mana pun!  Kedatangan Yesus kali ini akan disertai oleh semua malaikatNya, didahului bunyi sangkakala Allah, sebagaimana kedatangan seorang Raja, yang diumumkan dengan tiupan terompet Allah,  dan suara Penghulu Malaikat.  Apa yang dikatakan Penghulu Malaikat? Jika kita teruskan membaca ayatnya kita tahu bahwa suara Penghulu Malaikat itu memanggil orang-orang yang mati untuk bangkit.

Yohanes 5:28

Jangan heran akan hal ini, sebab saatnya akan tiba, di mana semua yang di dalam kubur akan mendengar suaraNya,

Orang mati tidak bisa mendengar. Dipanggil100x pun tidak tahu.

Kalau orang di dalam kubur bisa mendengar suara Kristus, berarti suara Kristus yang membangkitkan mereka dari kematian.

 

 

Jadi Tuhan Yesus datang kedua kalinya untuk apa?

Memanggil orang-orang mati bangkit, dan mengajak semua umat tebusannya mulai dari Adam untuk ke Surga.

Tuhan Yesus tidak datang untuk berbicara-berbicara lagi dengan manusia, tidak untuk mengajar manusia, tidak menginjil lagi,  tidak untuk ngobrol dengan manusia, semua itu sudah selesai sebelumnya. Pada kedatanganNya yang kedua, Tuhan Yesus datang UNTUK MENJEMPUT ORANG-ORANG TEBUSAN. Nanti kalau sudah tiba di Surga baru mengobrol dengan umat tebusanNya.

 

Setelah orang-orang mati bangkit lalu apa?

Ayat di atas mengatakan, orang-orang yang pada waktu itu masih hidup, akan diubahkan tubuhnya sehingga menjadi tubuh yang mulia, dan diangkat bersama-sama dengan orang mati yang sudah dibangkitkan, ke mana?

Ke angkasa untuk bertemu dengan Tuhan di angkasa! 

Jadi YESUS TIDAK TURUN KE BUMI, YESUS MENUNGGU DI ANGKASA, kita manusia yang diangkat untuk bertemu denganNya di angkasa.

 

Inilah Yesus Kristus yang asli. Jadi sampai kita bertemu dengan Yesus Kristus yang asli di angkasa, Dia tidak akan menginjakkan kakiNya di dunia ini! Dia tidak akan berjalan di atas dunia ini.

Karena itu 2000an tahun yang lalu Yesus sendiri sudah memperingatkan,

Matius 24:26

Jadi, apabila orang berkata kepadamu: ‘Lihat, Ia (= Kristus) ada di padang gurun’, janganlah kamu pergi ke situ; atau: ‘Lihat, Ia ada di dalam bilik’, janganlah kamu percaya.”

Itu bukan Yesus! Itu penipu! Itu Setan! Justru yang disangka Yesus itu yang akan menjerumuskan manusia!

 

Jadi, teman-teman, kita tidak tahu kita dikaruniai sampai umur berapa. Tetapi jika kita diberi umur panjang, dan kita sempat mengalami peristiwa ini, jangan lupa apa kata Alkitab! Jangan lupa apa kata Tuhan Yesus Kristus.

Ingatlah 1 Tesalonika 4:16-17 ini, Tuhan Yesus akan menunggu di angkasa. Kita manusia yang akan dibawa ke sana dalam awan. Dan bila kita mempelajari Alkitab, kita akan tahu bahwa awan itu adalah para malaikat.  Tetapi yang penting adalah, kita semua INGAT BAIK-BAIK BAHWA MANUSIA TIDAK AKAN MELIHAT TUHAN YESUS KRISTUS YANG ASLI LAGI DI DUNIA INI SAMPAI DIA MUNCUL DI ANGKASA PADA WAKTU KITA DIBAWA KEPADANYA.

Ini yang harus kita ingat baik-baik!

Penipuan Setan itu akan dilakukannya sebelum kedatangan Yesus yang kedua. Itu adalah upayanya yang terakhir untuk menambah jumlah orang-orang yang tersesat ke dalam kubunya.

Jadi, jika ada kabar Yesus muncul di sini, muncul di sana, itu bukan Tuhan Yesus Kristus yang asli. Itu adalah Setan yang menyamar dengan tujuan menyesatkan manusia dan menipu manusia.

Ini sangat penting. Karena itu adalah penipuan Setan yang terakhir dan paling dahsyat untuk menyesatkan manusia. Jika sampai kita percaya kepada kata-kata Setan pada waktu itu, kita akan kehilangan keselamatan kita, kita akan jatuh dalam dosa, kita akan kehilangan Surga dan hidup kekal, kita akan kehilangan segala-galanya yang dijanjikan Tuhan kepada kita.

 

Jadi apa pun yang terjadi, jangan lupakan fakta ini.  Kita boleh menjadi pikun dan melupakan segala sesuatu, tapi yang satu ini jangan kita lupa! Keselamatan kita bergantung pada apakah saat itu kita ingat pesan Alkitab, pesan Tuhan Yesus Kristus sendiri, atau tidak.

 

 

 

16 12 15

 

 

 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar